Jumat, 08 April 2011

Gadis cantik selama 10 tahun tidak pernah sikat gigi

Gadis Cantik Ini Sudah 10 Tahun Tidak Sikat Gigi – Biasanya wanita selalu menjaga penampilannya agar terlihat cantik dan mempesona,untuk itu mereka selalu merawat tubuhnya baik diluar maupun di dalam.Tapi tidak untuk gadis yang satu ini,ia berprinsip kecantikan hanya dibagian luar saja,bagian dimana orang bisa melihatnya,oleh sebab itu gadis yang berasal dari seoul,Korea Selatan ini tidak pernah menyikat giginya selama 10 tahun.
Gadis ini bernama Ji Hyun Ji,gadis berumur 20 tahun ini mengungkapkan disebuah program TV Martian Virus dari tvN bahwa ia sudah 10 tahun tidak menyikat gigi,terakhir kali ia ingat melakukannya adalah ketika sang ibu menggosokkan gigi untuknya.
“Saya tidak mengerti kenapa orang harus sikat gigi, karena orang lain tidak akan melihat ke dalam mulut Anda,” ujar Ji Hyun Ji dilansir dari Straitstimes.com.
Ji Hyun Ji menuturkan tumpukan sisa-sisa makanan yang ada benar-benar akan melindungi giginya dan ia hanya akan menyeka gigi bagian depannya dengan tisu hanya pada kesempatan-kesempatan tertentu saja.

0 komentar:

Posting Komentar